Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

5 Tanda Cewek Yang Layak Dijadikan Pendamping Hidup


5 Tanda Cewek Yang Layak Dijadikan Pendamping Hidup | Menjalin hubungan bukanlah hal yang mudah. Ada banyak tahapan yang harus dilalui sebelum kamu menemukan orang yang benar-benar bisa membuatmu mengerti makna cinta. Bahkan, tak jarang juga seseorang sampai butuh waktu lama hanya untuk meyakinkan hatinya bahwa orang itu adalah yang terbaik untuknya.

Hampir sebagian besar pria ingin memiliki seorang pendamping hidup yang tepat dan dapat menjadi sosok yang mencintai keluarga dan selalu mendukung suaminya kelak.

Wanita yang tepat juga harus bisa membuat pasangannya tumbuh menjadi pria yang lebih baik. Ketahuilah bahwa banyak pria yang mengalami kegagalan hubungan atau rumah tangga akibat terlalu cepat memilih, jatuh cinta, dan tertarik pada seorang wanita. Mereka tidak berpikir panjang apakah wanita itu pantas atau tepat untuknya atau tidak.

Nah, khusus untuk kamu yang cowok, kalau pasanganmu punya karakter-karakter ini, lebih baik kamu mempertahankannya. Sebab karakter inilah yang akan membawamu sukses di masa depan.
  • BUKANNYA MELARANG, DIA AKAN BERUSAHA MENYELAMI DUNIAMU
Kebanyakan wanita akan menjadi tipe yang rewel saat kamu lupa padanya, dan sibuk dengan duniamu sendiri. Misalnya kamu seorang penggemar olahraga Sepak Bola. Saat malam minggu, kamu memilih nonton tim kesayangamu main, ketimbang ngapel-in pacarmu.

Nah, kalau pacarmu bukan tipe rewel, tapi malah mau belajar memasuki duniamu dengan turut bermain nonton bersama, itu tandanya dia selalu berusaha untuk mengerti dirimu. Kalau sudah ada pasangan seperti ini, kamu gak perlu ragu lagi untuk serius dengan dia.
  • MENYELIPKAN PERHATIAN DI TENGAH KESIBUKAN
Kesibukan dalam urusan pekerjaan yang kamu alami saat ini memang sangat menyita waktu. Sering kali kesibukanmu ini membuatmu tak punya waktu bersamanya. Namun cewek ini, bukanlah sosok yang akan marah lantaran kamu sibuk.

Dia senantiasa menyelipkan perhatian, dan masih setia mengingatkanmu untuk menjaga kesehatan. Nah yang begini, layak untuk kamu pertahankan. Jarang-jarang kamu bisa menemukan pasangan yang tak bisa mengesampingkan marah demi mengingatkanmu agar jangan lupa makan.
  • BAGINYA, KAMU LEBIH BERNILAI DARIPADA HARTA
Saat ini, uang merupakan sesuatu yang memiliki daya tarik yang luar biasa. Dengan uang, manusia bisa mendapat kedudukan dan wanita. Memang wanita identik dengan kata matrealistis, yang lebih mengedepankan harta daripada cinta.

Namun saat kamu mendapatkan wanita yang siap sedia bersamamu saat susah maupun senang, mau berbagi bersama, saat jalan-jalan tak selalu kamu harus bayar, maka dia layak untuk dipertahankan.Wanita yang baik tidak akan menaruh cintanya pada harta sebab kamu lebih bernilai daripada semua itu.
  • DIA MAU MENYAMPAIKAN KESALAHANMU
Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Kalau cewekmu sudah bisa memahami hal tersebut, dia tak akan lagi mudah emosi karena kesalahanmu.

Dia akan mengingatkanmu saat kamu mulai melangkah ke jalan yang salah. Tak hanya itu, ia akan menyelesaikan masalah bersama, dan tak segan menegurmu saat kamu mulai kehilangan arah. Nah, yang begini jangan sampai disia-siakan, ya, bro.
  • SELALU MENYELIPKAN NAMAMU DALAM DOANYA
Ketulusan seseorang, dapat dilihat melalui doa. Setiap hari ia akan menyelipkan namamu di tengah sujudnya, atau di tengah kepalan tangannya. Dalam hatinya, dia selalu berharap kamu mendapat yang terbaik, dimudahkan urusannya, serta dijauhkan dari marabahaya.

Kalau kamu sudah menemukan seseorang yang seperti ini, melepasnya hanya karena masalah egomu hanya akan berujung rugi. Sudah jarang kamu menemukan cewek dengan kualitas seperti ini.

Nah Itulah 5 Tanda Cewek yang Layak Dijadikan Pendamping Hidup. bagi anda yang sudah mendapatkan kriteria perempuan seperti di atas, berbahagialah dan anda sangat beruntung, tetap jaga keharmonisan. cukup sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat untuk anda. salam sehat salam sejahtera.

BACA JUGA :


PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon