Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Aroma Parfum Pengaruhi Suasana Hati Seseorang


Aroma Parfum Pengaruhi Suasana Hati Seseorang | Penggunaan parfum bukan semata-mata hanya sebagai pelengkap penampilan atau bagian dari ritual kebersihan. Namun cairan wangi ini juga mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang bahkan memengaruhi suasana hati.

Will Andrews, disainer wewangian dari produk terkenal mengatakan bahwa aroma parfum menawarkan dorongan suasana hati kepada individu pada situasi yang berbeda. Keunggulan dari penggunaan parfum juga mampu menciptakan rasa nyaman.

Ada aturan untuk menggunakan parfum, menurut Andrews. Meski parfum mampu mempengaruhi perasaan dan rasa percaya diri, namun jika Anda menyemprotkannya di ruang kantor justru akan mengganggu konsentrasi rekan kerja.

"Menggunakan parfum di kantor dapat mengganggu rekan kerja Anda, bahkan aroma parfum dengan seketika merusak pikiran orang lain," ungkapnya.

Sementara Anda wajib menggunakan parfum pada kencan pertama, "Ini akan benar-benar meningkatkan kepercayaan diri Anda saat bertemu dengannya."

Andrews mencatat bahwa aroma oriental adalah pilihan yang sangat baik untuk kencan pertama, "Aroma oriental memiliki kekayaan yang luar biasa, kelembutan, dan kedalaman yang sangat sensual."

Aroma oriental yang direkomendasikan Andrews, adalah parfum beraroma rempah-rempah seperti cendana dan nilam, bunga, dan vanili. Dikutip dari laman Cosmopolitan, Rabu (26/10/2016). Untuk Informasi Lainya Silahkan Kunjungi http://irsyadhilmi27.blogspot.co.id/

BACA JUGA :


PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon