Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Cara Menghilangkan Singkayo Atau Stretch Mark


Cara Menghilangkan Singkayo Atau Stretch Mark | Singkayo Atau Stretch Mark ini merupakan salah satu gumpalan kecil pada kulit sebagai akibat dari terhambatnya suatu lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Lemak yang gagal yang dibuang ini akan menggumpal dan membentuk seperti kulit jeruk sunkist namun pada wanita yang sudah tua strecth mark atau singkayo ini akan keluar seperti urat halus berwarna kehijauan. Pada seorang wanita yang telah melahirkan singkayo berbentuk garis putih, tapi lama kelamaan warnanya menjadi merah dan merah tua. Dan biasanya kemunculan singkayo di sertai dengan gatal, jika di garuk secara berlebihan tentu dapat menimbulkan luka pada kulit.

Singkayo seringkali ditemukan pada paha, pinggir paha, sekitar selangkangan paha, perut dan pada orang gemuk biasanya terdapat di sekitar lipatan kulit belakang lutut dan juga terkadang terdapat pada ibu hamil.

PENYEBAB SINGKAYO
  • Faktor Hormon
Seperti hormon esterogen terbentuk ketika masa pubertas, hamil, dan meopause.
  • Faktor Makanan
Seperti halnya makanan manis dengan kadar gula banyak, makan asin, makanan berlemak seperti daging, coklat, sosis, mentega, krim
  • Faktor Fisik
Terjadi ketika adanya perubahan pada lapisan lemak dibawah kulit
  • Sering Duduk
Keseringan duduk juga dapat memunculkan selulit ditambah bila dalam posisi yang kurang benar.
  • Sering Berjalan
Sering berjalan adalah baik untuk kesehatan namun setelah berjalan lama tentunya saat duduk harus di luruskan kakinya.

GEJALA SINGKAYO
  • Gatal-Gatal Pada Bagian Kulit
  • Perubahan Warna Pada Kulit
  • Adanya Rasa Mual-Mual Dan Muntah-Muntah
  • Gumpalan Tersebut Terasa Sakit Apabila Tersentuh
  • Adanya Gumpalan Pada Bagian Kulit Berwarna Merah
nah untuk itu singkayo harus segera di atasi sebelum gejalanya semakin parah. Solusi yang paling tepat untuk mengatasi singkayo tanpa ribet yakni dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g. Apa itu jelly gamat gold g ? mari kita simak sama-sama


Seperti telah dikatakan sebelumnya bahwa Jelly Gamat Gold-G obat stretch mark paling ampuh dan paling aman ini dibuat dari ekstrak teripang terbaik, dan teripang yang digunakan adalah jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas yang merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada, dimana teripang emas ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide, yang sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Gamapeptide pada teripang emas ini berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan meningkatkan kecantikan membuat Jelly Gamat Gold-G ini memang sangat tepat dan cocok sebagai obat untuk mengatasi stretch mark dan selulit, yang merupakan penyakit berupa gangguan kesehatan kulit.

Selain itu teripang emas Jelly Gamat Gold-G obat stretch mark dari bahan alami ini juga mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali, seperti pada penderita stretch mark dan selulit yang mengalami gangguan pada kulit. Sehingga seperti dikatakan dari awal bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan menghilangkan stretch mark dan selulit. Kemudian teripang emas Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan zat gizi serta nutrisi lainnya yang baik untuk kesehatan dan pengobatan, diantaranya :
  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.
Nah, dengan berbagai kandungan tersebut tidak heran memang jika Jelly Gamat Gold-G Obat Penghilang Stretch Mark Dari Bahan Alami ini sangat berkhasiat dalam mengatasi dan menghilangkan stretch mark dan selulit, serta menjadi salah satu obat stretch mark dan selulit yang ampuh, manjur, mujarab dan aman mengatasi dan menghilangkan stretch mark serta selulit yang tengah mendera. Maka dari itu, bagi anda yang menderita stretch mark atau selulit, segeralah pilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, dan pesan sekarang juga !

Apakah dengan memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK

GGIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke

085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

CONTOH

GGIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx 
kirim ke
  085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

CARA MENGHILANGKAN PENYAKIT IMPETIGO 

Cara Menghilangkan Singkayo Atau Stretch Mark


Informasi Terbaru :


PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon