Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Obat Herbal Dermatomyositis


Obat Herbal Dermatomyositis | Dermatomyositis Merupakan penyakit otot langka yang seringkali didahului dengan timbulnya bercak pada kulit. Dermatomyositis akan menyebabkan otot melemah secara keseluruhan dan dapat menjadi fatal bagi pasien dewasa karena penyakit ini menyebabkan komplikasi seperti kanker, penyakit paru, pneumonia, kekurangan nutrisi, dan gagal paru-paru. Penyakit ini merupakan bagian dari jenis penyakit otot bernama radang miopati, yang meliputi polimiositis, Dermatomyositis/polimiositis juvenile, amyopathic dermatomyositis, dan antisynthetase syndrome.

Penyakit ini dapat diderita oleh pasien dari berbagai usia, jenis kelamin, dan ras, namun statistik menunjukkan bahwa penyakit ini lebih banyak diderita oleh wanita, terutama wanita yang berusia 50-70 tahun.

Penyebab Penyakit Dermatomyositis

Penyebab pasti Dermatomyositis masih belum diketahui, namun peneliti percaya bahwa kelainan sistem imun berperan besar dalam menyebabkan penyakit ini. Bahkan, banyak ciri-ciri penyakit ini yang mirip dengan penyakit autoimun yang terjadi ketika sistem imun keliru mengira bahwa jaringan tubuh merupakan benda asing dan menyerang jaringan tubuh,

Pada Dermatomyositis, bagian tubuh yang pertama terserang adalah pembuh darah kecil dan hal ini nantinya akan menyebabkan degenerasi otot.

Gejala Penyakit Dermatomyositis

Dermatomyositis umumnya ditandai dengan munculnya gejala seperti:

Muncul ruam berwarna merah keunguan atau kehitaman yang sering ditemui di wajah, kelopak mata, lutut, siku, buku-buku jari, derah sekitar kuku, punggung, dan dada. Ruam yang merata dengan belang ungu kebiruan merupakan tanda awal Dermatomyositis.

Kelemahan otot yang progresif menyerang otot-otot yang dekat dengan bagian tengah tubuh seperti leher, bahu, lengan atas, pinggul, dan paha. Kelemahan ini mempengaruhi sisi kiri dan kanan tubuh, dan cenderung memburuk secara bertahap.

Tanda-Tanda Dan Gejala Dermatomyositis Lain Yang Mungkin Terjadi:
  • Nyeri otot
  • Kesulitan menelan
  • Gangguan pada paru
  • Demam, kelelahan, dan kehilangan berat badan.
  • Pada anda-anda sering terjadi maag dan borok usus.
  • Pengerasan endapan kalsium di bawah kulit terutama pada anda-anda.
Hidup dengan penyakit autoimun bisa membuat orang-orang bingung dalam penanganannya. Untuk membantu Anda mengatasi penyakit Dermatomyositis ini, cobalah konsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur. Karena, Obat Tradisional Dermatomyositis dengan Jelly Gamat Gold G ini, sudah teruji serta terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.


Agar kondisi anda tidak semakin memburuk, segera lakukan tindakan pengobatan dermatomyositis anda secara alami dan aman dengan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat herbal multikhasiat yang telah memiliki izin edar dari BPOM RI TI 114645721 serta bersertifikat HALAL Malaysia JAKIM (22.00)/192/2/1 010-10/2004. Sehingga kualitas dan mutunya terjamin. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan utama teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas, dimana merupakan teripang terbaik dnegans ejuta manfaat yang dimilikinya. 





Berdasarkan penelitian, didalam teriapang ini terkandung sekitar 50 senyawa aktif biologi, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, antiseptik alamiah, oemga 3, 6, dan 9, vitamin dan mineral, serta gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang lain). 

Kandungan gamapeptide inilah yang menjadi keistimewaan dari Jelly Gamat Gold-G karena khasiatnya yang ampuh mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, termasu pada otot, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, menstabilkan emosi, serta mengontrol sirkulasi darah.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Cell Grow Factor atau faktor regenerasi sel yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak atau sakit, bahakn membusuk hingga menjadi pulih kembali. Dengan begitu, dermatomyositis pada anda dapat diatasi dengan efeketif. Kandungan lain yang ada didalam Jelly Gamat Gold-G juga berperan membantu meningkatkan dan membangun sistem imun tubuh yang dapat mencegah terjadinya berbagai jenis penyakit, termasuk dermatomyositis. 

Maka dari itu, Jelly Gamat Gold-g merupakan obat dermatomyositis anda yang alami dan aman, juga efektif. Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi dengan keamanan serta keasliannya, karena telah terjamin dengan sangat baik.

Apakah dengan memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK

GGIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke

085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

CONTOH

GGIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxxkirim ke085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

CARA MENGHILANGKAN PENYAKIT IMPETIGO

Obat Herbal Dermatomyositis



Jangan Lewatkan Berita Terbaru Berikut ini :


PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon