Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Inilah Dampak Positif Wanita Yang Sering Dihisap Payudaranya


Inilah Dampak Positif Wanita Yang Sering Dihisap Payudaranya | Menghisap payudara wanita memang salah satu cara yang sering dilakukan oleh setiap suami untuk mendapatkan sensasi kepuasan dan meningkatkan gairah saat bercinta. Payudara merupakan daerah erotis yang dapat menimbulkan rangsangan besar untuk bercinta apabila dilakukan manipulasi.

Perlu diketahui bersama bahwa hisapan pada payudara yang dilakukan oleh bayi atau pun suami ternyata memberikan dampak positif bagi kesehatan wanita seperti yang dijelaskan berikut ini :

1. Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering dihisap payudaranya. Dengan dihisap payudara, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

2. Pada saat Payudara dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata2 saat hisap Payudara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan diparu.

3. Menghisap payudara dapat Meningkatkan gairah bercinta istri. Tidak hanya itu, proses bercinta akan terasa sangat membosankan dan istri menjadi kurang menikmati, karena payudara memiliki banyak titik sensitifitas. Bahkan dalam beberapa situasi, cairan lubrikan sang istri tidak keluar karena kurangnya rangsangan sehingga menyebabkan sang istri kesakitan saat dilakukan penetrasi.

4. Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan nya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yg lama, maka degupan jantung wanita dpt meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

5. Hisapan payudara yang dilakukan akan membuat kontraksi menjadi maksimal sehingga pembuluh darah pada rahim yang tadinya terbuka kembali terjepit dan membuat darah berhenti. Sehingga dapat mencegah terjadinya perdarahan aktif setelah persalinan. akan menghasilkan setidaknya 8 manfaat bagi diri Anda sendiri.

6. Hisap Payudara juga dpt membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

7. Selama ini hisap Payudara dianggap sebagai hal yang kurang sopan/tabu.Tapi pada kenyataanya hisap Pyudara dapat membuat wanita lebih awet muda, merupakan obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

8. Payudara yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

Demikianlah Dampak Positif Wanita Yang Sering Dihisap Payudaranya, semoga dapat menambah wawasan kita semua, terima kasih.


BERITA TERBARU :


PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon